Saturday, May 14, 2005

The Untold Scandal

Pernah dengar film ini? nih film termasuk film ero-nya korea. Ceritanya sih rada biasa tp aktornya yang gak biasa. Tak lain tak bukan Bae Yong Jun yang juga bintang dari drama seri Hotelier dan Winter Sonata. Yang bikin heboh, BYJ ini punya reputasi alim, eh tau-tau dia mau main adegan ero,naked pula(ya jelas dong ya!).
G gak tau sih gimana reaksi kebanyakan fansnya. Tapi gua kenal beberapa fans BYJ yang jadi ilfil gara-gara nonton Scandal. Gua malah ampe punya 3 dvd scandal karena dikasi ama mereka yang emoh menyimpan. Yee pdhl gua kan juga emoh. Jadi tuh dvd gua kasi ke yg lain juga, sampe tinggal 1 & gua bingung kasi siapa.
Trus iseng-iseng gua tunjukkin ke nyokap,soalnya dia demen ama BYJ. Tak dinyana beliau malah demen. Ampe 2x nonton pula

No comments:

Post a Comment