Tuesday, October 11, 2005

Film - Film Yang Dikira Bagus Ternyata Mengecewakan


Iseng aja posting ini, gara - gara ada threadnya di WG. Pasti semua orang pernah dong mengalami kekecewaan nonton film. Film yang katanya bagus, ratingnya tinggi ato pun pemainnya oke, ternyata hasilnya...mengecewakan Image hosted by Photobucket.com

Buat gua, inilah film - film itu :
1. The Mexican
Julia Roberts & Brad Pitt. Do I need to say more? Dua - duanya termasuk bintang mahal. Dua - duanya diakui punya akting bagus. Dan semestinya kolaborasi mereka menghasilkan film yang bagus dong. Tapi ternyata pemeran bagus doang gak cukup. Perlu didukung skenario dan aspek - aspek lain karena film ini ternyata sangaaattt borrriiinng. Image hosted by Photobucket.com

2. Ocean's Eleven
Oke gua tahu banyak yang bilang nih film bagus. Katanya masih lebih jelek Ocean's Twelve (well gua sih gak sebego itu. Klo yg pertama aja udah ngecewain, ngapain musti liat yang kedua?). Tapi gua bilang sih film ini mengecewakan. Dengan segitu banyak bintang - bintang yang spekta (George Clooney, Julia Roberts, Brad Pitt, Matt Damon cuma sebagian yang gua sebut) gua mengharapkan hasil yang spekta juga. Ternyata...biasa aja tuh. Mungkin karena terlalu banyak pemain, jadi gak ada 1 pun pemainnya yang mencolok.Image hosted by Photobucket.com

3. Troy
Gua emang suka sama Bana dan Bloom di film ini. Dan keberadaan mereka cukup mengobati kekecewaan. Tapi dari segi cerita, gua sebel banget. Melenceng jauh dari kisah asli. Mulai dari kematian Hector, Paris bahkan Achiless. Terus keberadaan cewek yang jadi pacarnya Achiles (di kisah aslinya gak gitu). Banyak deh penyimpangannya. Gua sih bersukur aja si penulisnya gak bisa melihat perusakan karyanya.Image hosted by Photobucket.com

4. Mr & Mrs Smith
Awalnya gua males nonton nih film. Udah beberapa kali nonton film Pitt gak ada yang memuaskan. Tapi banyak banget yang bilang bagus bikin gua jadi penasaran juga. Belum lagi Fira menawarkan untuk membayari. Jadi kenapa enggak, pikir gua.Dan ternyata emang sebaiknya enggak aja ya. Swear, buat gua nih film boring. Banyak ngomongnya. Setelah 10 menit pertama, gua sukses tertidur sampe filmnya abis. Mungkin sih ke belakangnya film ini menarik ya, tapi gua udah gak minat buat rerun.Image hosted by Photobucket.com

Wait..wait..Image hosted by Photobucket.com sebelum lanjut, ternyata semua film di atas yang maen si Pitt ya. Image hosted by Photobucket.com Hmm...perlu dipertanyakan sih emang filmnya yang jelek ato gua aja yang eneg sama Pitt.
Oke lanjut!

5. Harry Potter & Sorcerer Stone
Rata - rata orang gak setuju ya waktu gua nyebutin nih film? Sebenernya emang gak jelek kok cuma mengecewakan aja buat gua. Mungkin karena gua udah terpengaruh banget sama bukunya, dan mengharapkan film yang selengkap di buku. Pas gua liat banyak yang dicut dari buku jadinya kecewa deh. Tapi kecewanya di film ini aja sih, untuk film - film Harry Potter berikutnya, berhubung udah punya pengalaman , jadi gak high expectation.

6. War of The World
Biarpun ini filmnya Tom cruise ditambah Dakota Fanning (dua - duanya favorit gua), tetep aja gua bilang mengecewakan. Sebenernya ceritanya bagus sih, cuma endingnya yang enggak. Dan endingnya itu merusak kebagusan film ini seluruhnya. Image hosted by Photobucket.com

7. Shark Tale
Huaaa...ini termasuk film yang gua tunggu - tunggu dari sejak baca summarynya waktu nih film baru mo dibikin. Ternyata kecewa deh. Gua pikir bakal keren banget kayak Nemo, tapi ikan - ikan disini dibikin terlalu kayak manusia. Jadinya aneh dan gak pantes. Plus critanya ternyata kurang menarik. jadi perlu 2 kali nonton supaya gua bisa nonton ampe kelar.

8. My Sassy Girl (film Korea)
Gua rasa gua udah high expectation duluan sama film ini mengingat boomingnya. Makanya pas ngeliat ceritanya yang menurut gua boring, gua kecewa. Yang paling berkesan buat gua justru theme song-nya.Image hosted by Photobucket.com

Udah deh kayaknya. Gak inget lagi apaan. Yang pasti penilaian film - film di atas subyektif banget. So, gimana dengan loe? Apa film yang ngecewain?

No comments:

Post a Comment