Sunday, August 7, 2005

Sassy Girl, Chun Hyang




Image hosted by Photobucket.com

Story :
Myong Ryong (Jae Hee),anak berandalan putra seorang kepala polisi yang baru pindah ke Namwon. Hal pertama yang ditemuinya justru terlibat masalah dengan Chun Hyang (Han Chae Young), Seorang murid teladan yang ternyata teman sekolahnya di smu-nya yang baru.
Dikarenakan suatu kesalah pahaman , juga desakan orang tua dan sekitar, Myong Ryong dan Chun Hyang menikah secara kontrak. Banyak kesalah pahaman terjadi selama pernikahan mereka. Mulai dari Myong Ryong yang pada awalnya mengira dia menyukai Chae Lin dan kemudian menyadari yang benar - benar disukainya adalah Chun Hyang. Sayangnya saat itu, Chun Hyang justru lagi di p-d-k-t-in oleh seorang "Ajussi" (atawa paman) yang tajir dan menang segala-galanya di atas Myong ryong (kecuali tampang sih). Di saat mereka sudah mengakui perasaan masing - masing da kebahagiaan tampak begitu dekat, terjadi suatu peristiwa yang membuat mereka musti membuktikan bahwa : love is such an unselfish thing!

Image hosted by Photobucket.com

Comment :
Hum....awalnya sih gua sempat underestimate dgn serial ini. Gua anggap paling gak beda dengan cerita kawin kontrak sejenis macam Full House ato Cat On The Roof. Yah ternyata gua salah. Emang seperti Full House, tapi lebih bagus & berisi. Lebih touching dan pake feeling maksudnya.Sanggup membikin mata gua berkaca - kaca. Pokoknya nih drama gua masukin sebagai salah satu favorit deh.
Gua juga lebih suka soundtrack nya Chun Hyang sih daripada Full House (yang sebenarnya merupakan salah satu alasan kenapa gua lebih milih CH).
Btw Indosiar bakal menayangkan serial ini mulai tanggal 17/8/05. Gantiin Lover In Paris yang udah mo abis. So...kalo loe gak ada kerjaan di jam 5 sore, mending pantengin Indosiar hari senin-jumat.
Gak rugi kok

No comments:

Post a Comment