Monday, January 3, 2005

Film Korea Lagi....


Pas libur kemarin, dapat banyak kiriman film korea dari Blu3. trus dia berpesan, gua musti utamain nonton Everybody has secrets sama My Crazy first love dulu. G ampe penasaran. Mang ada apa dengan 2 film itu?

Ternyata 2 film itu...BIASA BANGET!!!!

Yang Everybody has Secrets malah jelek!!! Ceritanya mirip sama About Adam. Tentang 2 cewek yang bersaudara dan menjalin hubungan dengan cowok yang sama. Padahal mereka sama-sama tau klo si cowok itu tunangan adik bungsu mereka. Aduh...nonton versi hollywoodnya aja gua dah boring abis! Apalagi nonton versi korea-nya. Heran..kok banyak yang bilang bagus sih???

Trus yang kedua, My Crazy First Love sama aja ngaconya. Sebenernya sih dari segi cerita lumayan lah. Tentang Tae Il yang cinta mati sama sobatnya dari kecil, Il Mae. Trus dia ngelakuin segala cara buat dapatin Il Mae, termasuk belajar keras supaya bisa masuk Seoul National University. Tapi akhirnya dia musti nerima kenyataan klo il Mae toh gak bisa jadi miliknya forever. Cuman gua gak nahan sama akting Cha Tae Hyun yang berlebihan banget!!! Intinya mah, 2 film di atas bukan recommended deh!!

No comments:

Post a Comment