Monday, December 27, 2004

Phantom Of The Opera

Tadi nonton nih film. Wuaaa....BAGUS!! Lagunya bagus-bagus, bajunya keren - keren. Latarnya oke banget! Tadinya udah rada khawatir bakal jelek sih. Ato lebih tepatnya klo gua bilang gua takut kecewa.

Phantom of the opera ini salah satu cerita favorit gua. Jangan tanya udah berapa kali novelnya gua baca. Terus juga udah pernah nonton semua versinya. Dari mulai film klasik, teater musikal, opera nya bahkan sampai versi baletnya. Well, yang terakhir ini agak-agak boring sih liatnya. Walo gua pasti digeplak sama orang Rusia (klo ada yang bisa baca nih postingan), coz mereka bangga banget ama tuh balet . Nah setelah nonton segitu banyak versinya, gua ngeri klo versi filmnya malah mengecewakan. Alhamdulilah, ternyata enggak!

Tadi gua kumat lagi penyakit pengen nyepinya. Jadi bukannya gabung ma Risma n Friends, gua malah milih nonton sendiri. Padahal filmnya sama lho! Eh ternyata di kiri kanan gua juga aloner! Di sebelah kiri, bapak yang emang demen ama film musikal. Dan di sebelah kanan tuh seorang maestro orkestra di Wina. Baru tau lho klo di orkestra Wina ada orang indonya. Nih orang sepanjang film tangannya sibuk gerak - gerak layaknya maestro di waktu sedang pentas. Dan perhatian gua pun terbagi antara liat tangannya dan nonton film. Abisnya gerakannya pas banget sih sama irama musik. Sometimes, dia juga nyanyi. Yang mana bikin gua kaget dan bengong. Karena suaranya ngebass dan vibra banget! Untungnya gua suka dengernya. Klo gak udah pindah kali. Seperti bapak di sebelah kanan yang udah pindah duduk sejak pertengahan film!

Yah pokoknya kalo kamu demen sama film musikal dan suka cerita model drama - thriller ini (semestinya sih thriller), so u just watch lah!

No comments:

Post a Comment