Monday, December 13, 2004

The Messenger

Naoko menjalani hidup yang sempurna. Karier yang cemerlang, tunangan yang tampan, baju-baju mahal dan apartemen yang mewah. Sampai suatu ketika, dunianya runtuh. Kantornya ditutup, tunangannya memutuskan hubungan, bahkan mobilnya mau disita. Sewaktu berusaha menyelamatkan mobilnya dari sitaan, Naoko malah menabrak seorang pengendara sepeda. Si pengendara sepeda berjanji tak akan menuntutnya dengan syarat Naoko menggantikan tugasnya sebagai bicycle messenger.

Bicycle messenger adalah suatu usaha jasa yang mengantarkan barang menggunakan sepeda. Usaha ini dirintis oleh orang yang ditabrak Naoko dan rekannya, Tsuyoshi.

Babak baru dalam hidup Naoko pun dimulai. Dari mobil sport mewah ke sepeda roda 2, dari champagne mahal ke bir murahan, dan dari baju mewah ke pakaian kasual. Gak mudah memang, belum lagi ditambah sikap Tsuyoshi yang menganggap enteng dan ejekan dari saingannya d kantor dulu. Toh lama kelamaan Naoko bisa menikmati dunia barunya.

Gimana jadinya waktu Naoko ditawari kesempatan untuk kembali ke kehidupan lamanya padahal dia udah have fun di kerjaan barunya? Belum lagi tunangannya yang mengajak start all over again sementara di saat yang sama dia tertarik pada Tsuyoshi.

Btw nih vcd juga udah lama ngedeprok di rak tanpa gua sadari. Gua malah lupa banget klo gua punya vcd-nya. Masih rapi dalam plastik & ada bon-nya pula. Dan ternyata nih vcd udah 4 taun ngedeprok di pojokan rak vcd gua!

Nih film menghibur banget, terus yang seru ngeliat adu balap antara perusahaan tempat Naoko kerja dan jasa pengiriman yang pake motor. Kata siapa sepeda gak bisa ngalahin motor?

No comments:

Post a Comment