Saturday, December 11, 2004

Three Movies

Windstruck

Akhirnya nonton juga nih film. Ceritanya lumayan bagus kok. Walo masih ada beberapa adegan still tapi gak ngebosenin. Ada yang bilang nih film prekuelnya My Sassy Girl (MSG) , ada yang bilang bukan. Klo gua mah no comment ah. Sebenernya masuk akal sih klo dibilang prekuel, berhubung ceritanya nyambung dan di akhir cerita ada penampilan Cha Tae Hyun, tapi...di MSG kan ceweknya bukan polisi. Tapi kan bisa aja ceweknya pensiun jadi polisi. Ah...gak tau ah! Tinggal nonton dan enjoy aja apa susahnya sih?




Romantic President

Ini juga film korea, yang main Choi Ji Woo dan Ahn Jae Woo. Ceritanya menghibur sih. Choi Ji woo bermain sebagai guru baru di smu putri, trus di kelasnya ada seorang anak yang males sekolah. Karena kesal, CJW manggil orang tua si anak yang ternyata adalah Presiden. Yang lucu sih liat gaya CJW yang cuek abis dan Ahn Jae Woo sebagai Presiden yang meski pemimpin negara tapi sama sekali gak kaku sama bawahannya. Btw nih vcd udah nganggur di rak vcd selama setahun sebelum gua punya niat nonton.



Wimbledon

Klo yang ini film Holywood. Peter Cole (Paul Bettany) adalah petenis senior yang berada di peringkat 119 dunia. Niatnya, Wimbledon tahun ini adalah yang terakhir untuknya sebelum pensiun. Gak disangka, ternyata dia berhasil lolos sampai semifinal. Itu semua karena kedatangan petenis muda US yang sedang naik daun , Lizzie (Kirsten Dunst) sebagai supporternya. Lizzie yang tadinya tetangga sebelah kamarnya di hotel kemudian menjadi kekasihnya.

Peter paling ogah keliatan kalah di depan Lizzie. Itu makanya klo Lizzie sedang nonton, Peter selalu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Konflik terjadi waktu Peter lolos ke final sedangkan Lizzie justru gagal. Karena emosi, Lizzie menuduh kehadiran Peter merusak konsentrasinya. Kepergian Lizzie sehari sebelum final bikin Peter down. Padahal dia satu-satunya harapan Inggris untuk menjuarai Wimbledon, walalupun tadinya dipandang sebelah mata.

So gimana? Mampukah Peter mewujudkan mimpinya jadi juara Wimbledon untuk pertama dan terakhir kalinya?Buat gua sih, yang seru disini bukan love story Peter - Lizzie,tapi match tennis nya itu lho! Apalagi waktu finalnya!

No comments:

Post a Comment