Monday, April 21, 2008

X Men : Last Standing

Sebut gua norak, gak gaul, ketinggalan jaman atau apapun, faktanya gua baru nonton X Men : Last Standing hari ini, itu juga karena kebetulan ada di Star Movies. Dulu itu waktu masih tayang di bioskop, gua emang males nonton karena udah dapat spoiler tentang jalan cerita dan ending film ini. Saat itu gua memutuskan gak bakal buang duit untuk nonton film yang nantinya hanya gua cela abis - abisan.
Dan ternyata keputusan gua benar!!!

Gua paling gak suka kalo suatu film yang diadaptasi dari buku (ato komik) merombak jalan ceritanya habis - habisan. Dari awal aja gua udah rada gak setuju dengan X Men Movie sejak melihat Rogue jadi anak remaja. Ya ampun, Rogue itu mestinya seumuran ma Jean Grey, Cyclops dan Gambit (yang juga dihilangkan di film ini).
Point kedua Wolverine naksir Jean Grey dan tampaknya Jean Grey pun "membalas". What???!!! Semua juga tahu klo Jean Gey itu ya sama Cyclops. Gak rela gua klo alur ceritanya dirubah hanya karena di film ini diambil Wolverine sebagai tokoh utama dan untuk tokoh utama harus selalu ada romancenya (Oh NO!!! Worst reason ever!!). Jadi ingat, dulu tuh pasangan Cyclops - Jean Grey favorit gua. Gak kebayang aja apa jadinya anak mereka nanti ya secara bokap nyokapnya heroes. (Jaman itu kan masih tend heroes-human kayak Superman-Lois Lane ato Spiderman-Mary Jane. Belum ada "Heroes" yang ada pasangan DL-Nicki yang punya anak kayak Micah. Eh...kok jadi ngelantur ke sini?)

Setelah nonton X Men : Last Standing, gua bener - bener menyesal kenapa gua musti nonton film ini sih? Dari awal juga harusnya gak usah ditonton klo endingnya cuman kayak gini mah.

No comments:

Post a Comment